8 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik.

Pernah nggak sih kamu browsing tetapi justru diarahkan ke situs provider atau internet positif? Umumnya, ini muncul karena website yang kamu datangi sudah dikunci oleh pemerintahan atau provider yang dipakai.

Salah satunya jalan keluar untuk menangani permasalahan itu yakni dengan download program browser anti blokir. Mengapa tidak memakai VPN saja? Perlu kamu ketahui, VPN memang baik untuk buka website yang dikunci, tetapi pemakaiannya cukup berefek. VPN bisa memberikan ancaman keamanan piranti dan meretas data privacy pemakai.

Selainnya aman dan gratis, program browser anti blokir dipandang lebih ringkas. Kamu tak perlu menambah extension untuk buka website yang dikunci, seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox. Berikut rekomendasi aplikasi browser anti blokir yang dapat diputuskan. Program Browser Anti Blokir Terbaik

1. BF Browser

Aplikasi browser anti blokir yang pertama ialah BF Browser. BF Browser sebagai salah satunya program browser terbaik dan paling favorit di kelompok warganet Indonesia.

Program bikinan Panik Nitro Inc ini diperlengkapi dengan feature yang banyak dan design yang pemakai friendly atau ramah pemakai. Dengan ini, kamu tidak kembali kesusahan untuk terhubung beragam website yang dikunci.

2. Opera

Pasti kamu tidak asing dengan browser yang ini. Drama menjadi satu diantara browser anti blokir yang tersering dipakai, karena diperlengkapi dengan Ad Blocker yang membuat Drama aman dari iklan dan pop-up yang kadang mengusik kegiatan searching. Dalam up-date terbaru, Drama sekarang mempunyai feature VPN yang bisa terhubung semua situs. Tidak boleh cemas dengan keamanan data privacy, karena browser ini diperlengkapi dengan “model penyaruan”.

3. UC Browser

Selanjutnya ada aplikasi UC browser yang bisa terhubung sebagian besar situs internet. Browser yang ini tawarkan sejumlah fitur yang bermanfaat, seperti smart unduh, scan QR kode, feature irit paket, keamanan privacy, night model, dan add-on untuk blokir iklan. Disamping itu, UC Browser mempunyai kecepatan unduh yang oke dan dapat mengambil file ukuran besar tanpa program tambahan.

4. Aloha Browser

Tidak hanya Drama, Aloha Browser diperlengkapi dengan feature VPN hingga bisa dipakai untuk terhubung beragam website yang dikunci. VPN itu cuma bekerja dalam program Aloha Browser saja, jadi tidak punya pengaruh pada program yang lain. Aloha Browser diperlengkapi dengan beberapa feature yang memikat seperti pemutar klinis, VR Player, dan feature pemblokir iklan.

5. Brave Browser

Brave Browser pantas kamu coba karena di-claim 3x lebih kuat dibanding Google Krom. Masalahnya program browser yang ini mempunyai feature bawaan namanya Brave Shields yang bisa memblok iklan dan treker secara automatis. Menariknya, Brave Browser memberikan dukungan semua piranti terhitung Windows, Mac, Android dan iOS. Hingga program ini menjadi browser anti blokir terbaik buat kamu pakai.

6. Puffin

Rekomendasi aplikasi browser anti blokir setelah itu Puffin. Browser ini dipandang aman karena bisa lakukan enkripsi data yang masuk keluar hingga piranti yang dipakai aman dari peretasan. Kegiatan searching dengan program Puffin bisa lebih cepat karena tidak simpan kebanyakan kisah pencarian atau cache.

Simak Juga : berita maluku

7. Proxy Surf

Sesuai namanya, aplikasi Proxy Surf diperlengkapi dengan proxy yang bisa buka situs terblok. Karena ada browser ini kamu tidak perlu memasangkan VPN di handphone. Bila memakai service premium, kamu dapat memakai server proxy SSL untuk kecepatan yang lebih lancar dan aman saat menelusuri beragam situs internet.

8. Vegas Browser

Vegas merupakan salah satu aplikasi browser anti blokir terbaik yang pantas dicoba. Masalahnya kamu tidak pernah alami nge-lag walau jaringan dalam model 3G atau H+. Program Vegas Browser memungkinkannya kamu untuk berselancar di internet secara anonim, hingga data dan privacy tetap aman.